Your Ad Here

Lagi, Pamela Anderson Panaskan Catwalk!

Friday, February 19, 2010

BINTANG �SBaywatch⬝ Pamela Anderson selalu berhasil mencetak sensasi. Kali ini, Pamela kembali memanaskan panggung catwalk. Tak tanggung-tanggung, tubuh Pam hanya dibungkus dengan swimsuit supertipis.
 
Bintang berpayudara seksi ini kembali mewarnai panggung catwalk dengan penampilannya yang hot. Pam-sapaan akrab Pamela Anderson- tampil memamerkan koleksi busana desainer Richie Rich untuk autumn/winter 2010 di New York. Pada pergelaran tersebut, Pam membawakan swimsuit warna silver. Demikian seperti dinukil okezone dari The Sun, Jumat (19/2/2010).
 
Potongan dada swimsuit yang dibawakannya begitu rendah hingga payudaranya terlihat �Stumpah⬝. Bahkan, puting payudaranya terlihat begitu jelas, di balik busana yang ia kenakan.
 
Untuk bintang seusia 42 tahun dan ibu beranak dua, tentu saja Pam masih terlihat sangat menggoda. Tampaknya Pam terlihat benar-benar ingin memberitahukan kepada publik bahwa dirinya masih tetap seksi dan hot.
 
Penampilan Pam memanaskan catwalk ini bukanlah pertama kali. September tahun lalu, mantan istri Tommy Lee ini juga tampil setengah bugil, membungkus tubuhnya hanya dengan selendang dan celana dalam, sedangkan dadanya dibiarkan tak tertutup.
 
Kala itu, Pam ingin memperlihatkan tip memakai selendang sehingga dapat difungsikan sebagai gaun. Penampilan ini dilakoninya demi mempromosikan butik aksesorinya, di mana salah satu produk andalannya adalah selendang.
(ftr)


Read More... [Source: Sindikasi lifestyle.okezone.com - Posted by FreeAutoBlogger]

Posted by rsu at 5:52 AM  

0 comments:

Post a Comment