Your Ad Here

Pantang Diet Ketat, Rachel Weisz Cantik & Bugar

Wednesday, February 24, 2010

 
⬝Aku pikir kebahagiaan adalah rahasia untuk tetap sehat,⬝ ungkap Rachel, seperti dikutip Askmen, Rabu (24/2/2010).
 
Bintang film ⬝The Mummy⬝ ini juga memastikan, penampilannya kini yang semakin menarik bukan lantaran menjalani diet ketat, seperti yang dilakukan aktris Hollywood lainnya.
 
⬝Aku tidak menjalani diet ketat atau program pengurusan badan lainnya, sehingga tubuhku sangat sehat. Aku juga makan daging dan minum alkohol, namun tidak berlebihan,⬝ ungkap aktris berusia 39 tahun ini.
 
Adapun untuk mendapatkan tubuh seksi, bintang film ⬝The Lovely Bones⬝ ini tidak perlu melakukan olah tubuh ekstra ketat. Menurutnya, membesarkan buah hati, Henry Chance sudah banyak menguras energi.
 
⬝Menggendong anak adalah kegiatan luar biasa. Aku mendapatkan bentuk tubuh ideal sejak Henry masih bayi, dan bukan karena latihan gym,⬝ paparnya.
 
Dalam film ⬝The Lovely Bones⬝, Rachel sendiri berperan sebagai seorang ibu dari remaja puteri yang anaknya diperkosa dan dibunuh dengan kejam. Sebagai seorang aktris, Rachel menjelaskan bahwa untuk tampil maksimal sesuai peran, maka harus membayangkan berbagai hal.
 
"Setiap ibu memiliki kekhawatiran tentang kematian anaknya. Tapi sebagai seorang aktris, Anda harus membayangkan segala hal, mulai dari yang indah, jelek dan lainnya,⬝ jelas aktris asal Inggris ini.

"Film adalah tempat yang aman untuk membayangkan sesuatu, karena itu tidak nyata. Itu hanya fantasi. Ketika pulang ke rumah, aku meninggalkan semua fantasi itu di tempat kerja," tandasnya.
(tty)


Read More... [Source: Sindikasi lifestyle.okezone.com - Posted by FreeAutoBlogger]

Posted by rsu at 6:54 AM  

0 comments:

Post a Comment